Bapak Kepala Sekolah SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo Foto bersama dengan Para Guru, Staff, Karyawan,serta perwakilan Siswa-siswi dari anggota OSIS, di hari ulang tahun beliau.

Malang – Jumat, 15 September 2023 Bertepatan dengan lahirnya Kepala sekolah SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo, Drs. KH. Abdul Mujib Syadzili M.Si yang ke-54 tahun.

Pada hari bahagia tersebut seluruh warga SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo memberikan ucapan selamat atas bertambahnya umur beliau. Seluruh murid dan juga guru SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo merasa sangat bahagia karena hal ini merupakan suatu momen yang bisa dirasakan bersama kebahagiaannya.

Bapak Adhy Arianto M. T, menambahkan “jika pada tanggal 15 September ini Bapak kepala sekolah kita tidak lahir, maka tidak akan ada yang namanya SMK Nusa yang berdiri megah sekarang ini”.

Hal itu memang benar, jika saat itu beliau tidak lahir, pasti banyak pelajar yang kesusahan mencari sekolah seperti SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo. Apalagi SMK NU Sunan Ampel memberikan banyak fasilitas yang memadai untuk proses pembelajaran bagi seluruh siswa-siswinya seperti dibangun nya sebuah lab untuk masing-masing Prodi/Jurusan. Hal tersebut sangat membantu para murid memahami materi yang diberikan guru-guru. Banyak juga murid SMK NU Sunan Ampel yang sering memborong mendali perlombaan baik tingkat Daerah, Provinsi, Nasional, dan Internasional.

Tidak hanya ucapan yang didapat tapi Bapak Kepala Sekolah juga mendapat bouquet bunga dari anggota OSIS dan Bapak Ibu Guru beserta staf dan karyawan. Tidak sampai disitu, acara ini juga dilanjut dengan sesi foto bersama antara Bapak Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru. Acara ini pun diiringi dengan lantunan shalawat Mabruuk Alfa Mabruuk.

Tinggalkan Balasan